Sarapan di Jumat Pagi *

stress12

Hari ini ada jadwal kelas online. Semangat banget untuk ikutan. Bayar pendaftaran juga udah. Yah, namanya juga perjuangan untuk mewujudkan impian. Jadi apapun akan dilakukan daah. *lagi semangat mode on*

Malangnya, karena kesibukan dan padatnya aktivitas *ceileeeh gaya nya selangit* :p, saya malah ngga sempet melanglang buana di dunia maya untuk beberapa hari. Ketika saya ada waktu dan kesampatan untuk berselancar ria, eeh ngenes banget dah, ternyata jadwal kelas online pertama udah lewat. Hiiks. Naasnya lagi saya belum bisa masuk ke kelas itu karena satu dan lain hal. Hiiks. Tambah ngenes
Setelah berhasil terdaftar di kelas, saya langsung berburu info dan ilmu. Weew, sekelas sama orang-orang super semangat nulis. Dari abege sampe ibu-ibu semua ngariyung jadi satu.

Huuft, keliyengan juga liat beberapa tugas yabng sudah teman-teman kerjakan. Sudah di posting dan bagus-bagus. Sementara imaji saya masih entah memikirkan apa. Alhasil sampe curcolan ini disiarkan, saya belum berhasil mengerjakan tugas ydang diberikan. Haha. Ga jauh beda kelas online sama kelas nyata. Ternyata saya masih males mengerjakan pee r 😀 😀 😀

Eng,,ing..eng, hari ini 8 Februari 2013, kelas kedua akan dimulai. Wuuih, dan ternyata dimulai pukul 13.00 wib, heemm. Saya lagi muter otak nih, biar bisa ikutan. Secara itukan masih jam kerja. Tapi kayanya bisa deh. Secara jam segitu saya udah ngga ngajar. Dan anak-anak jadwalnya tidur siang. Hehehe.

Demikian curcol pagi saya, curcol siap saji tanpa editing. Curcol alias sarapan di Jumat pagi biar saya tambah hepi. hehe.
Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk membaca. Semoga bisa mengambil hikmah dari pesat yang tersirat 😀 😀
Pesan saya: semangaaatttttttttttt teruuus dah. Jangan putus!