Coklat Tanda Cinta

coklat loliipop ๐Ÿ™‚

Siang itu saya pergi ke suatu acara Jepang di sebuah mall daerah Bekasi Timur. Ada banyak peserta yang bergaya ala tokoh Jepang favorit mereka. Acara seperti itu memang sudah sering diadakan. Tapi baru kemarin saya bisa hadir.

Selain ada lomba kostum, dan acara lainnya. Yang pasti di sana ada banyak stand yang menjajakan aneka produk mereka. Mulai dari minuman, kosmetik, benda-benda yang serba bernafaskan Jepang dan yang pasti ada satu stand istimewa. Hey..hey stand apakah itu?

Stand yang menarik hatiku jadi gimana gitu. Akhirnya aku mendekat karena penasaran. Ngga dimana, kalau ada yang namanya coklat ngga tau kenapa hati rasanya deg-deg an ngga karuan. Hehe. Mungkin beginilah rasanya cinta. (apaa coba)

stand coklat yang heemmm,,, nyumiii ๐Ÿ˜€

Salsabiila Sabrina nama stand coklatnya. Ternyata di sana banyak coklat yang bentuknya lucu-lucu. Ada yang bergambar tokoh kartun Jepang. Modelnya imut-imut bikin gemes. Pengennya sih borong semua coklat yang ada di sana. Tapi kebetulan dompet lagi tipis. Hehe. Maklum kata orang sih lagi tanggal tua. Dalam hati ngiler pengen coklat yang ini dan itu. Tapi apa daya, one day mesti main langsung kali ke tokonya ๐Ÿ˜€

Akhirnya saya pilih dua coklat bergambar tokoh kartun. Special untuk diberikan kepada adek-adek tersayang di rumah.

Kebetulan saya dan adik-adik suka nonton film kartun. Dari film yang bikin perut sakit alias film lucu sampai film jenis agak serius macam detektif conan. Nah, pas banget tuh. Saat itu saya liat coklat bergambar Conan dan Chibi Maruko Chan. Hihi, dua tokoh yang gimana gitu deh. Saya beli aja buat para adik yang berada di rumah.

coklat bergambar Conan dan Chibi Maruko Chan yang unyu-unyu ๐Ÿ˜€

Tadinya saya mau ambil coklat shincan, tapi ngga jadi. Ntar yang ada adik saya ngomel-ngomel. Karena inget shincan yang lucu tapi kadang oneng bin nyebelin ๐Ÿ˜€

Ya sudahlah, dua coklat sudah di tangan. Siap untuk di bawa pulang.

Sampai di rumah, sekian detik setelah saya umumkan kepada seisi rumah, โ€œada dua coklat nih. Siapa cepat dia dapatโ€ dan setelah itu dua coklat langsung terebut olah adik-adik.

Yang dapat coklat gambar conan senang. Karena merasa dirinya banget. Nah yang dapet cibi maruko chan ini yang rada cengar-cengir karena agak ngga terima kenapa harus gambar kartun itu. Saya bilang aja, tapi lucu kan? Dan Blaโ€ฆbla..

Akhirnya coklat membuat kami tertawa dan sore itu saya merayu adik-adik. Karena pengen juga nyobain coklatnya ๐Ÿ˜€

One day, pengen deh kalo makan coklat yang gambarnya ada foto kita bertiga. Gara-gara ide itu saya searching FB dari toko coklat Salsabiila Sabrina. Eh. Tanya-tanya katanya bisa pesen coklat yang ada gambar foto kita nya. Wah, seru banget nih kalau pesen buat moment special dengan orang-orang special.

Kalau ada yang mau tanya-tanya tentang coklat bisa add akun ini ya: http://www.facebook.com/SalsabiilaSabrina?fref=ts

Seru juga abis mantengin wallnya toko itu. Banyak macam coklat ternyata. Ngga cuma warna coklat dengan bentuk kotak atau persegi. Tapi berbagai model bentuk, warna dan ukuran ada di sana. Mulai dari coklat bergambar tokoh kartun, logo perusahaan pun bisa dipesan coklatnya, atau coklat dengan foto pernikahan. Wah, seruuuu. Mau..mauโ€ฆmau banget deh saya kalau dikasih coklat yang unyu-unyu kaya gitu ๐Ÿ˜€

Well, saya lupa kapan saya jatuh cinta sama coklat. Tapi saya selalu dag-dig-dug ketika berhadapan dengannya. Hehe. Serius, saya suka coklat. Makanya kalau mau kirim coklat, jangan ragu-ragu yach. Langsung aja ๐Ÿ˜€

ketika coklat tinggal sepotek ๐Ÿ˜€

Nyam..nyamโ€ฆ..pengen lagiii ๐Ÿ˜€

Iklan

2 pemikiran pada “Coklat Tanda Cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s