Kecil-Kecil Pintar Baca

 

 

Hari gini ga suka baca..?? Wah, ke laut aja deh. Hehe. Masa kita yang sudah remaja dan dewasa ini kalah sama anak kecil. Mereka yang kecil-kecil aja suka melahap banyak bacaan. Malu donk J

Buku adalah jendela dunia, dan membaca adalah kuncinya. Woow! Luar biasa banget ngga tuh kata pepatah. Dengan membuka jendela dunia, sudah pasti kita bisa melihat banyak hal yang tersaji dibelahan bumi ini. Sudah pasti kita akan tahu banyak informasi. Hem, orang yang menguasai banyak informasi akan lebih mudah meraih prestasi dalam kehidupannya ketimbang mereka yang tidak update dan tidak tahu banyak tentang informasi.

Well, dari pada saya berbelit dalam pembukaan diatas, lebih baik langsung ke intinya aja ya.

Beberapa hari yang lalu, ada seorang teman yang datang berkunjung ke rumah dengan membawa anaknya. Anaknya lucu dan ngegemesin, maklum dia beru berusia sekitar 3 tahun lebih 9 bulan. Namanya juga anak kecil, suka rame sendiri ngoceh ini itu.

Anaknya sudah mampu membaca banyak kalimat.

Awalnya, saya agak heran. Karena saya tahu bahwa teman saya dan suaminya juga sibuk bekerja. Ketika saya tanya apakah sang anak dimasukkan ke tempat les atau tidak. Dia malah tersenyum. Resepnya mudah dan ngga pake les segala, begitu katanya.

Ia hanya berusaha meluangkan waktu untuk menemani si kecil. Terutama untuk memantau perkembangannya. Ia sering menghabiskan waktu untuk bermain. Eiits, tapi ternyata bukan sembarang bermain. Ia bermain ala games Panen Es Krim.

Seperti ini….,

 Gambar

 

Waaah, saya tertarik dan membelinya. Ternyata flashcard yang satu ini sudah menjadi best seller di Indonesia. Bahkan akan ada edisi dengan bahasa Inggrisnya juga.

Karena bermain dan belajar adalah dua hal yang sangat mengasyikkan, jadilah saya memborong Abaca. Alhamdulillah, sekarang saya sudah menjadi reseler resmi untuk daerah Bekasi.

Untuk para Bunda di daerah Bekasi yang tertarik, bisa langsung menghubungi saya. Melalui akun fb: Rachmawati Yusuf

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s